Senin, 01 Februari 2010

Selamat Bergabung

Salam Olahraga,
Sebagai kalimat perdana, saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan rahmat dan berkah-Nya, sehingga saat ini saya mulai membuat blog ini dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi para penggemar dan pemain bridge, khususnya bagi pemula yang berminat untuk bermain bridge di dunia maya melalui BBO (Bridge Base Online) dengan website http://www.bridgebaseonline.com/. Sebagai informasi, bahwa ada beberapa website lain yang juga menyediakan content serupa, antara lain http://www.swanbridge.com/ dan http://www.bridgehit.com/.
Nah, sesuai dengan Nama Blog ini, maka saya akan memuat beberapa artikel yang berkaitan dengan bermain bridge di BBO, antara lain sistem bidding/ konvensi yang populer dan umum digunakan, jenis tourney Individual dan Pairs, bermain dengan Robot/ GIN, Main Bridge Club, Relax Bridge Club, dan Team Match. Perlu juga diketahui mengenai penggunaan istilah untuk chating, baik kepada partner, kepada lawan (opponents), ke lobby, bahkan chating to the room sebagai kibitzer (penonton). Hal lain yang akan saya tampilkan adalah sekitar pengalaman pribadi selama aktif di BBO, terhitung sejak akhir Agustus Tahun 2007 sampai sekarang.
Marilah kita nikmati permainan bridge yang sungguh menyenangkan, dan sampai jumpa dengan saya di BBO dengan Nickname: Must Hurry, Den Haart, Van Cha, 010TLKM, dan Di Farissa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar